Geger, Pemuda di Inhil Ditemukan Gantung Diri di Dalam Kamar

Geger, Pemuda di Inhil Ditemukan Gantung Diri di Dalam Kamar

LENSARIAU.COM, INHIL, - Masyarakat kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan geger dengan adanya penemuan mayat yang tewas akibat gantung diri, Sabtu (03/02/24).

Menurut  dari keterangan pihak keluarga korban, korban yang berinisial MA (28) ini mengalami gangguan sakit jiwa.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan SIK. MIK, saat dikonfirmasi melalui Plt. Kasi Humas Iptu Bambang Sutriyanto, membenarkan adanya penemuan tersebut.

" benar, MA pertama kali ditemukan adik kandungnya sendiri dalam kondisi leher tergantung dengan seutas tali," ujarnya.

Tidak tega melihat abangnya tergantung lanjut Bambang,  adik korban kemiludian berinisiatif langsung memotong tali dan menurunkan korban.

"Korban tergantung di dalam kamar. Tak tega abangnya tergantung adik korban berinisiatif langsung memotong tali dan menurunkan korban. Dan selanjutnya menghubungi kami dan pihak keluarga," ungkapnya.

Setelah didalami, pihak keluarga mengaku korban dalam keadaan mengalami gangguan jiwa.

"Korban sudah dua kali di rawat di Rumah Sakit Jiwa Pekanbaru, masih mengkonsumsi obat dalam rangka pengobatan dan juga sering mencoba bunuh diri. Kebetulan saat kejadian kondisi rumah dalam keadaan kosong karena beberapa keluarga bekerja," paparnya.

Pihak keluarga juga tidak bersedia untuk dilakukan visum.

"Pihak keluarga ikhlas, karena mengetahui kondisi kejiwaan korban yang sering mencoba untuk bunuh diri karena mengidap gangguan jiwa," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index